Minggu Depan!

Melalui email ini, PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk mengeksplor manfaat dari Dot Pen Marking Machine melalui Live Demo & Uji Coba Gratis dengan menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:

Tanggal: Selasa, 24 September 2024
Waktu: 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Principal VECTOR kami dari Jepang akan hadir untuk membahas mengenai hal apa saja yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih cara melakukan penandaan pada komponen produksi untuk Traceability, dan solusi yang diberikan Dot Peen Marking Machine.

Setelah mengikuti event ini, peserta akan memahami bagaimana Dot Pen Marking Machine dapat menjadi solusi tepat untuk traceability part dengan segala kelebihannya yang ada, beserta cara penggunaannya yang mudah.

>>> Klik Disini Untuk Daftar Event <<<

 

Akan ada juga pengenalan teknologi baru yang bisa mengambil data dari berbagai macam alat ukur dari berbagai macam brand secara real time yang akan dibawakan langsung oleh CEO Teclock Corporation.

Menarik bukan??

Yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.

Dapatkan souvenir dan hadiah menarik lainnya di event kami.

 

>>> Klik Disini Untuk Daftar Event <<<

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi seputar kebutuhan dot peen marking dan Teclock di perusahaan Anda.

Tim kami akan segera membantu.