Agregasi Otomatis Data Pengukuran

Mengukur sesuatu dengan baik dan benar merupakan proses penting untuk membuat produk yang berkualitas. Namun nyatanya, ada banyak kendala yang terjadi di pabrik dan banyak juga tuntutan untuk perbaikan. Sebagai produsen alat ukur presisi, TECLOCK Corporation hadir dengan inovasi teknologi terkini yaitu produk software-nya yang mampu merealisasikan pengelolaan data sepenuhnya otomatis melalu integrasi, agregasi, dan analisis data pengukuran di Cloud, serta bisa di custom mengikuti kemauan customer.

TECLOCK SmartMeasure

Digitalisasi pengukuran tidak hanya memungkinkan pengoperasian tanpa kertas, namun juga pengurangan jam kerja dan akumulasi data. Berikut adalah keuntungan dari SmartMeasure:

  • Agregasi Otomatis dari Mengukur Data

Solusi pengukuran IoT oleh Cloud dapat melakukan pengelolaan data secara otomatis melalui agregasi, digitalisasi, dan analisis data pengukuran di lokasi produksi. Sehingga pengurangan jam kerja dan pengukuran paperless secara drastis dapat terwujud.

  • Pemantauan Secara Real-Time

Pemantauan data secara Real-Time adalah salah satu keuntungan dari menggunakan Cloud. Data pengukuran yang dikumpulkan di beberapa situs akan dikirimkan ke Cloud secara instan, sehingga pemantauan dan pemberitahuan peringatan secara real-time dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Pengambilan Data Pengukuran Secara Instan dengan Kriteria yang Ditentukan

Dengan menentukan informasi atribut dan periode waktu yang terkait dengan pengukuran, data pengukuran dapat diambil secara instan.

  • Optimasi QCD (Quality, Cost, Delivery)

Dengan melakukan integrasi, agregasi, dan analisis pengukuran data di Cloud secara instanQCD (Quality, Cost, Delivery) jadi dapat ditingkatkan.

Peningkatan Penjualan dan Pendapatan

Analisis statistik data pengukuran untuk meningkatkan QCD

Analisis statistik data pengukuran "histogram""run chart""box-and-whisker diagram", dan "control chart" oleh SmartMeasure telah meningkatkan kemampuan proses dan tingkat hasil.

Produk TECLOCK Yang Dijual di Indonesia

Hubungi Kami

Jika anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.