Analisis Data dari Berbagai Macam Alat Ukur Dimanapun & Kapanpun

Mengukur sesuatu dengan baik dan benar merupakan proses penting untuk membuat produk yang berkualitas. Namun nyatanya, ada banyak kendala yang terjadi di pabrik dan banyak juga tuntutan untuk perbaikan.

Sebagai produsen alat ukur presisi, TECLOCK Corporation hadir dengan inovasi teknologi terkini yaitu produk software-nya sebagai integrator yang bisa mengambil data dari berbagai macam alat ukur dari berbagai macam brand secara real-time. Software-nya seperti jembatan yang menjadikan laporan hasil pengukuran menjadi satu pintu serta bisa di custom mengikuti kemauan customer.

Solusi Teknologi Masa Kini: Measurement DX by TECLOCK

Digitalisasi pengukuran tidak hanya memungkinkan pengoperasian tanpa kertas, namun juga pengurangan jam kerja dan akumulasi data. Dalam analisis dan pemanfaatan data yang terakumulasi, tidak hanya "visualisasi", tetapi juga umpan balik ke lokasi produksi dimungkinkan dengan mempercepat pencarian dan memanfaatkan AI berdasarkan analisis SPC (Static Process Control).

Siklus PDCA (Plan-Do-Check-Act) dalam proses produksi yang dijelaskan diatas akan meningkatkan QCD (Quality, Cost, dan Delivery) secara signifikan. Dengan adanya software Measurement DX dari TECLOCK akan membantu Anda mengatasi masalah dan meningkatkan efisiensi di lini produksi.

Digitalisasi dan Analisis Data Pengukuran yang Mudah

Terdapat 3 Jenis Produk Software Pengukuran dari TECLOCK:

  • Cloud Measurement DX

Digunakan dalam jaringan lingkungan yang terbuka. Anda dapat mengelola data pengukuran di setiap lokasi di Cloud. Anda dapat melakukan pemantauan secara real-time dimana saja dan kapan pun dengan menggabungkan, mengintegrasikan, dan menganalisis data pengukuran secara instan di Cloud. Sangat cocok bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai belahan dunia.

 

  • Server Measurement DX

Digunakan dalam jaringan lingkungan yang tertutup (seperti jaringan LAN internal atau berpemilik). Keamanannya sangat kuat karena terpisah dari lingkungan jaringan eksternal.

 

  • Bluetooth Measurement DX

Transmisi data pengukuran sekali tekan kapan saja melalui Bluetooth.

Aplikasi penawaran GRATIS. Software ini lebih meningkatkan efisiensi dengan menghubungkan dengan perangkat pengukur Bluetooth. Dapat menginput langsung ke Excel, browser, web, aplikasi, dan lain sebagainya.

 

Undangan Event TECLOCK

Minggu Depan!

Melalui email ini, PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk mengeksplor manfaat dari TECLOCK Measurement DX melalui Live Demo & Uji Coba Gratis dengan menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:

Tanggal: Selasa, 24 September 2024
Waktu: 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Akan ada pengenalan teknologi pengukuran baru yang bisa mengambil data dari berbagai macam alat ukur dan brand secara real-time yang akan dibawakan langsung oleh CEO Teclock Corporation.

Ayo daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya!

Dapatkan juga souvenir dan hadiah menarik lainnya hanya di event kami.

>>> Klik Disini Untuk Daftar Event <<<

 

Hubungi Kami

Jika anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.