Apa Saja Produk HATA Electric?

Jika Anda mengunjungi booth PT Yakin Maju Sentosa pada pameran Manufacturing Indonesia 2023 tahun lalu, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk terbaru kami dari HATA Electric

Apa Saja Produk dari HATA Electric?

ELEPOT ELECTRIC FURNACE

Electric Furnace ini digunakan untuk quenching, tempering, melting, burning, annealing, hingga sintering pada benda kerja dengan material besi, aluminium, tembaga, dan non-ferrous metal. Memiliki temperatur suhu maksimal 1400°C (untuk tipe Elepot LU) dan desain silinder tanpa sudut yang membuat panas pada benda kerja menjadi menyeluruh.

  • Desain Aman & Ringan

Struktur desain yang aman dilengkapi fungsi pencegah kenaikan suhu berlebih yang otomatis. Adanya lapisan udara antara dinding bagian dalam dan luar membuat alat ini menjadi ringan, serta berfungsi untuk menghindari kenaikan suhu di dinding luar.

  • Mudah Dioperasikan

Adanya tombol pengatur suhu dan timer membuat pengoperasian HATA Elepot ini menjadi lebih mudah. Selain itu, tombol PID memungkinkan pengaturan suhu yang stabil, mulai dari suhu rendah hingga suhu tinggi. 

  • Spesifikasi Nitrogen Atmosphere

Dilengkapi dengan pipa dan flow meter untuk menginjeksikan gas nitrogen.

  • Safety Timer

Adanya buzzer alarm sebagai pengingat apabila suhu mencapai waktu yang telah ditentukan.

  • Processing by Hanging

Terdapat opsi gantung, cocok untuk part yang tidak bisa diletakkan di lantai atau plat tipis.

  • Inner Cover

Dengan adanya inner cover di dalam furnace saat menginjeksikan gas nitrogen, ruang yang sangat tertutup dapat tercipta.

 

SEAL PEEL MELTING TANK

Tangki khusus untuk melelehkan Seal Peel Compound guna melindungi benda kerja dari karat, jamur, goresan, impedansi magnetik, oksidasi, angin laut, air asin, kabut belerang serta paparan kimia lainnya. Dengan mencelupkan benda kerja ke dalam Melting Tank selama 60 detik saja, Anda dapat memiliki lapisan Seal Peel dengan masa pakai lebih dari 10 tahun penyimpanan.

Sangat mudah digunakan! Hanya lelehkan Seal peel lalu celupkan part-nya

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Seal Peel?

  • Recycle

Lebih hemat karena seal peel yang sudah dikupas bisa digunakan kembali dengan cara dilelehkan lagi.

  • Hard to break

Seal peel melindungi produk logam dari karat, korosi, debu, kelembapan, oksidasi, kerusakan, asap belerang, abrasi, benturan, air laut, air asin, dan masih banyak lagi. Juga tahan terhadap tegangan dan isolasi, serta film-nya memiliki elastisitas, sehingga tidak mudah rusak ketika ditangani dengan kasar.

  • Easy to peel off

Sangat mudah dikupas/dibuka kembali.

  • Saving

Sangat menghemat tenaga kerja dan waktu dibandingkan dengan kemasan konvesional dan memiliki keuntungan dalam mengurangi ruang penyimpanan dan berat untuk transportasi.

 

CUSTOMIZE MACHINE

HATA Electric Products menerima pembuatan mesin custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda. HATA Electric memproduksi sendiri mulai dari desain, lembaran logam, pengecatan, dan kontrol panel. 

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk HATA Electric atau ingin melihat demo dari tim kami. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.