Automatic Measurement With Robotic System

Scan Measurement

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, Mesin scan measuring melakukan pemindaian optik pada komponen atau part industri, menghasilkan gambar yang diperbesar, dan menampilkan dimensi yang terukur secara akurat. Bagi Anda yang memprioritaskan kinerja yang tinggikemudahan penggunaan, dan pengukuran non kontak dalam proses inspeksi, kami merekomendasikan mesin Sylvac SCAN Measuring sebagai solusi tepat karena dapat memindai berbagai part secara 2D dengan cepat dan akurat.

Untuk mendukung pengoperasian, Sylvac SCAN sudah disertai dengan PC dan software Reflex SCAN. Software ini mudah untuk dioperasikan dan memungkinkan pengukuran part tanpa perlu pemrograman sebelumnya. 

Maksimalkan Pengukuran Automatic Scan dengan Universal Robot

  • Mengambil dan Mengembalikan Part Secara Otomatis ke Tempat Semula

  • Pengenalan Pada Part (Recognition)

 

  • Penempatan Headstock Secara Otomatis

 

  • Pengukuran dan Hasil yang Otomatis

 

Pengukuran Multi-Gauging Dalam Satu Tampilan Layar -  SYLVAC Digital Display Unit D400S

Sylvac Display Unit D400S dapat menampilkan hasil pengukuran dari beberapa macam alat ukur hingga puluhan secara bersamaan dalam satu tampilan layar. Display Unit ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang memperhatikan efisiensi waktu dalam proses Quality Control. Dengan menggunakan Display Unit ini, User juga dimudahkan oleh layar sentuh beresolusi tinggi dan konfigurasi data transfer langsung ke PC. Fungsi tampilan SPC ini bisa disetel dari tampilan sederhana grafik batang, analog, fungsi PLC, dan lainnya.

>>> Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut <<<

 

Undangan Event Yakin Maju

Demi mendukung produktivitas Anda dalam proses pengukuran/pengecekan, PT Yakin Maju Sentosa kembali mengundang Anda untuk menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:
Tanggal: Selasa, 9 Juli 2024
Waktu: 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)

Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15
 
Principal Sylvac kami akan hadir untuk mempresentasikan dan live demo produk-produk inovasi dari Sylvac untuk menambah pengetahuan Anda dalam perkembangan teknologi terkini mengenai Measuring Scan, serta bagaimana kami dapat mendukung efisiensi waktu dalam proses Quality Control Anda melalui solusi display unit Sylvac yang mampu menampilkan pengukuran dari puluhan alat ukur dalam satu tampilan layar.
 

>>> Klik Untuk Daftar Event <<<

 

Eittsss...Ada yang Berbeda dengan Event kali ini lhoo!

Pada event kali ini, kami berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu perusahaan rekanan manufaktur yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun fokus melayani kebutuhan sistem otomasi industri di Indonesia, yaitu PT Surya Sarana Dinamika atau juga dikenal dengan nama SSD Automation. Tujuan kolaborasi kami kali ini adalah untuk meningkatkan produktivitas customer dengan cara yang lebih efisien, yaitu dengan penggunaan Scan Measurement bersamaan dengan Universal Robot.

In Collaboration with Universal Robot from SSD Automation

Untuk bertahan dan berkembang di dunia yang tidak pasti dan berubah dengan cepat, kita perlu berinovasi dengan cepat dan mengikuti perubahan teknologi dan industri.  Di seluruh industri, Collaborative Robot arms (Universal Robot) dapat meningkatkan output dan kualitas, memungkinkan produksi yang fleksibel, dan keselamatan pekerja.

Saksikan Live Demo pengaplikasian Universal Robot pada mesin Scan Measurement SYLVAC pada komponen part hanya di Event kami kali ini! 

Ingin testing part Anda? Silahkan bawa sample Anda  dan buktikan hasilnya dengan menggunakan peralatan kami!

 

>>> Daftar Event Segera Disini <<<