Inspeksi Lebih Detail Dengan OTSUKA

Lampu pembesar Otsuka adalah alat optik berkualitas tinggi yang digunakan untuk inspeksi detail dengan tingkat presisi yang tinggi. Dikenal karena kualitas optik dan pencahayaan yang luar biasa, lampu pembesar Otsuka banyak digunakan dalam industri seperti elektronik, manufaktur, perhiasan, dan bidang medis.

Karakteristik dari lampu pembesar Otsuka adalah menggunakan lensa berkualitas tinggi untuk memberikan gambar yang tajam dan jelas. Selain itu juga untuk memastikan ketahanan serta umur panjang. Dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang dirancang khusus untuk mengurangi bayangan dan meningkatkan visibilitas detail, dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan pengguna/User.

Dengan fitur-fitur seperti lengan yang fleksibel dan pengaturan ketinggian, Otsuka tersedia dalam berbagai tingkat pembesaran untuk memenuhi kebutuhan inspeksi yang berbeda. 

Lampu pembesar Otsuka digunakan dalam berbagai aplikasi, seperti:

  • Inspeksi komponen elektronik
  • Pemeriksaan kualitas produk
  • Pembuatan perhiasan
  • Pekerjaan perbaikan sparepart
  • Inspeksi medis, dll

Fitur Produk SKKL

  • Lampu yang baru di desain menggunakan LED yang dipasang di papan dengan renderasi warna yang tinggi dan menghasilkan panas
  • Diffuser dan pelindung yang rata akan mengurangi kerja dan sumber cahaya serta silau yang unik pada LED.
  • Tombol On/Off ada di bagian kepala untuk kontrol yang lebih baik
  • Dudukan meja yang baru di desain dengan mempertimbangkan efisiensi kerja, menyediakan banyak ruang kerja dan tidak mengganggu Anda
  • Alas konduktif elektronik dalam bentuk dudukan meja tersedia sebagai pembelian opsional. Letakkan di atas dudukan meja untuk mencegah kotoran menumpuk dan melindungi pekerjaan Anda.

Seri Otsuka Tipe SKKLF

Pembesaran lensa: 2x, 4x, 6x, 8x, 10x, 15x

Pembesaran lensa: 2x, 4x, 6x, 8x, 10x

>>> Lihat Produk Otsuka Lainnya Disini <<<

Saat ini, Principal Otsuka kami sedang berkunjung ke Indonesia, apabila Anda ingin berkonsultasi atau berdiskusi langsung untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi kami agar kami bisa membuat jadwal kunjungan ke tempat Anda.

Distributor Otsuka Illuminated Magnifier Lamps di Indonesia

Selama lebih dari 1 dekade, produk Illuminated Magnifier Lamp dari brand Otsuka telah didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk ke negara Indonesia, dimana PT Yakin Maju Sentosa dengan partner kami Microscope.id adalah distributor resminya. 

Kunjungi juga halaman WebsiteInstagramYoutube, dan Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar penggunaan mikroskop pada industri.